Chat with us, powered by LiveChat

Duo Semangka, Anggap hujatan Sebagai Pujian

Personel dua semangka, Clara Gopa dan Variola May, mengaku kerap mendapatkan banyak hujatan dari media sosial mereka terutama instragram.



Hujatan tersebut bukan tanpa alasan. Para nitizen tersebut menghujat medsos mereka lantaran mereka kerap tampil seksi baik dari foto maupun video yang mereka unggah. Bahkan hujatan yang ditujukan kepada mereka begitu tajam dann keterlaluan.

Saat ditemui oleh tim CNN File, Clara mengakui bahwa bullyan selalu dia terima setiap hari yang totalnya ratusan hujatan bahkan bisa sampai ribuan hujatan.

Namun Clara lebih memilih untuk cuek dan acuh akan sindiran dan hujatan dari para nitizen dan lebih memilih tidak membaca komentar mereka agar terhindar dari emosi. Namun tak jarang, kata-kata netizen tidak bisa ditoleransi oleh dirinya.

"Kata-kata 'dasar cuma jual ini (payudara)' aku sudah biasa, tapi kalau sudah menyangkut dia bilang 'pelacur' atau keluarga yang dilecehkan, pokoknya yang menyakitkan sekali aku langsung DM (Direct Message)," ujar Clara.

Clara tidak segan bila ada komentar yang menyakitkan hatinya itu untuk segera meminta maaf kepada dirinya dalam waktu 1X24 jam. Bila tidak ada maaf, maka jalur hukum pun akan menjadi opsi Clara selanjutnya.



Tak berbeda dengan Clara, Variola May pun juga sering mendapat hujatan, bahkan dirinya juga sempat menerima sumpah serapah yang benar-benar tidak mengenakkan.

"Kayak biasa sih, paling disumpahi kanker atau disumpahi dipanggil Allah."  Ungkapnya saat diwawancarai oleh CNN File. 

 
Banyaknya hujatan yang mereka terima, membuat duo semangka menjadi biasa dan terbiasa akan hal tersebut. Menurut mereka hujatan netizen adalah sebuah pujian baik untuk mereka berdua.

Namun tak jarang pula keduanya merasa terusik oleh komentar-komentar dari beberapa netizen yang membuat mereka bertindak lebih dengan memblokir akun netizen tersebut.
Poker Online

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Situs Judi Online Terpercaya

Iklan Bawah Artikel