Chat with us, powered by LiveChat

Kyoto Animation, Kesengajaan Yang Mengerikan


Kesengajaan yang menyebabkan kebakaran terjadi di industri perfilman Jepang yaitu Kyoto Animatin terjadi pada kamis (18/07/2019)

Dari data yang dilansir dari kanor berita AFP, "api merambat begitu cepat, tidak seperti halnya kebakaran biasa", Jumat (196/07/2019)

Jepang memang terkenal dengan negara yang memperhatikan keselamatan warga terutama jika terjadi kebakaran. Hal yang sangat mengejutkan jika ada kebakaran yang bisa menewaskan sedikitnya 33 orang htersebut.

Hasil Penyelidikan 

Menurut mantan kepolisian penyelidikan ilmiah Kyoto, Jepang, Keizo Harafuji Mengatakan bahwa sangat sulit bagi mereka yang berada dalam gedung tersebut akan sangat sulit menyelamatkan diri jika kecepatan api dari kebakaran tersebut sangat cepat menyebar secara tidak normal. 

Walapun sudah mendapatkan seorang yang menjadi tersangka utama dalam peristiwa kebakaran tersebut, Motif dari pembakaran yang disengaja itu masih belum bisa diketahui. Mengingatn bahwa tersangka utama tersebut juga mengalami luka bakar yang sangat parah dan belum sadarkan diri hingga saat ini.

Meskipun sudah ada yang dijadikan tersangka utama, kepolisian Jepang masih belum bisa menentukan benar atau tidaknya itu adalah pelaku pembakaran gedung Kyoto Animation tersebut. 

Dari beberapa data yang dirangkum dan dilaporkan surat kabar Kyoto Shimbun, motif dugaan terbesar pembakaran tersebut adalah unsur dendam. Dengan dugaan bahwa pria yang dijadikan tersebut merasa bahwa Kyoto Animation telah mencuri karya novel-novelnya.

Kejadian tersebut menjadi sebuah kejadian yang sangat mengerikan mengingat Jepang adalah negara yang minim sekali dengan kejahatan yang sangat keji dan mengerikan hingga sampai menewaskan 33 orang, melukai 36 orang dan 10 orang diantaranya mengalami luka parah dan kritis hingga saat ini. 
Poker Online

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Situs Judi Online Terpercaya

Iklan Bawah Artikel